Senin, 28 September 2020

BUKU BER-ISBN


 

MENJADI GURU HEBAT DI ERA DISRUPSI 4.0

Plural Artikel Pendidikan

 

Menjadi Guru Hebat di Era Disrupsi 4.0 tidak mungkin terlepas dari pemanfaatan kemajuan teknologi yaitu gadget. Guru hebat harus mampu mengintegrasikan pemanfaatan gadget dalam pembelajaran di kelas. Guru yang update dan upgrade teknologi harus bekerja keras dengan perubahan paradigma pendidikan dan mampu memanfaatkan gadget dengan tidak meninggalkan pendidikan karakter peserta didik.

Guru hebat di Era Disrupsi 4.0 sebagai penggerak pendidikan harus inovatif, kreatif, responsif, dan adaptif dalam pembelajaran. Guru harus mengikuti regulasi pendidikan dan mau melakukan perubahan. Guru harus menerapkan  pembelajaran yang variatif dengan mengenal dan menerapkan berbagai metode pembelajaran, media pembelajaran, menerapkan pembelajaran di Era Disrupsi 4.0 sehingga pembelajaran lebih bermakna.

Buku ini merupakan kumpulan beberapa artikel pendidikan yang inspiratif yang membuka wawasan guru di Era Disrupsi 4.0 dalam pembelajaran. Dengan membaca buku ini, anda akan termotivasi untuk menjadi guru yang profesional dan mampu memperkaya khazanah pendidikan di Indonesia. Segera miliki dan buktikan sendiri!